Thursday, January 30, 2020

Pemborong Rumah Minimalis Cirebon - 081388722117

Pemborong Rumah Minimalis Cirebon. Rumah merupakan salah satu kebutuhan bagi setiap orang yang sudah berkeluarga. Karena dengan memiliki tempat tinggal atau hunian, maka, sudah dipastikan kehidupan Anda sekeluarga akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan tentunya.

https://pemborongbangunandicirebon.blogspot.com/2020/01/pemborong-rumah-minimalis-cirebon.html

Namun, pada sekarang ini ada begitu banyak hunian atau rumah tinggal dengan berbagai model dan gaya. Mulai dari type klasik modern, model bangunan Eropa, atau model minimalis. Dan, tentu saja semua itu dikembalikan lagi kepada selera sang pemilik rumah itu sendiri. Apakah senang dengan gaya bangunan yang klasik, atau modern.

Memang pada kenyataannya, yang berkembang di masyarakat sekarang ini, rumah-rumah tinggal itu lebih di dominasi dengan type arsitektur Minimalis klasik ataupun modern. Dan di sini, kami juga akan menawarkan mengenai jasa tukang atau pemborong rumah minimalis Cirebon yang sudah terpercaya sejak dahulu kala. Silahkan tinggal hubungi nomor kontak yang tertera di blog ini jika ingin menghubungi pemborongnya.

Adapun mengenai harga jasanya, itu tergantung dari kesanggupan dan kesepakatan dari Bapak dan Ibu sekalian. Kami di sini menawarkan dua pilihan, diantaranya, BORONG TENAGANYA SAJA, atau BORONG BESERTA MATERIALNYA.

Mengenai harga, kami juga memberikan pilihan dari yang termurah sampai dengan harga yang tertinggi. Hal ini dikategorikan karena melihat dari beberapa faktor bangunan itu sendiri. Misalnya, 

- Bangunan Rumah Tinggal (Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3),
- Perkantoran,
- Gudang,
- Kost-Kostan, dlsb.

Dan semuanya itu memiliki nilai atau harga untuk jasa pemborong rumah minimalis Cirebon yang berbeda-beda. Tinggal disesuaikan saja dengan bajed atau anggaran yang Bapak dan Ibu miliki.

Nah, Bagi Bapak/Ibu yang berada di Cirebon Kota, Mundu, Palimanan, Kuningan, Sumber, Arjawinangun, Majalengka, Brebes, Pekalongan, Tegal dan daerah-daerah lainnya yang membutuhkan jasa pemborong rumah minimalis Cirebon, silahkan hubungi nomor kontak yang ada di bawah ini.

BAPAK RUSDI TLP/WA: 081388722117

No comments:

Post a Comment